Sabtu, 08 Agustus 2009

88

Hari ini tanggal 8 Bulan 8, dikabarkan oleh media bahwa Noerdin M. Top Tewas dalam operasi penggerebekan di sebuah desa di Temanggung Jawa Tengah. Entah kebetulan atau tidak, tapi jelas kejadian ini bertepatan dengan angka 8. Dimana TIM yang bertugas dari POLRI memiliki nama 88.

Bravo DENSUS 88! Walaupun belum ada pernyataan resmi terkait benar atau tidaknya mayat yang ditemukan dalam peristiwa 8 agustus ini adalah Noerdin M. Top, tapi saya turut berbangga memiliki aparat yang tegas dan sigap dalam melaksanakan tugasnya.

Bahkan kenyataannya, tidak lebih dari 24 jam TIM POLRI ini telah melakukan manuver yang cukup hebat di dua tempat yang berbeda. Sebelumnya dikabarkan bahwa di daerah Bekasi sana telah digerebek pula sarang teroris dan menyebabkan 2 orang tewas di pihak musuh.

Salahkah saya turut berbangga juga? Bukankah tidak berlebihan jika saya ingin sekali memberikan apresiasi serta penghargaan yang mungkin hanya bisa ditulis melalui blog sekecil ini?

Walaupun mungkin nantinya ternyata korban tewas di Temanggung itu bukan Noerdin, tapi saya tetap angkat topi untuk DENSUS 88 ANTI TEROR.

Jika boleh saya mengandai-andai, anggap jaringan teroris yang bertopeng agama itu adalah sebuah sistim atau tubuh. Jika beberapa anggota tubuhnya terpotong, maka jelas pergerakannya akan berkurang. JIka itu dianggap sistim, coba bayangkan apa yang akan terjadi jika file sistem pada komputer anda terhapus beberapa bagian, bukankah anda akan mendapati kesulitan loading?

Perjuangan DENSUS 88 belum selesai sebelum seluruh jaringan pada tubuh teroris ini dibumihanguskan dari negeri kita. Ayo, terus lanjutkan perjuanganmu 88. Sukses akan menyertai kalian semua!

10 komentar:

Tukang komen mengatakan...

Sama mas... aku juga turut memberikan applause bangga pada densus88 meski akhirnya nanti mayat tsb bukan noordin, tapi mereka tetap sebagai pasukan elite yang bisa diandalkan.

dewi mengatakan...

ya mas.. aq juga salut banget buat densus 88.idem...mas.. smoga gak ada lagi aksi teror di indonesia

Kabasaran Soultan mengatakan...

88 seepertinya menjadi angka keramatnya POLRI ..
Percaya ngak percaya...

Itik Bali mengatakan...

Ya kita musti salut dengan kinerja Polisi
jangan ini hanya sebagai topeng belaka untuk menenangkan rakyat bahwa teroris sudah tertangkap

semoga terorisme di dunia ini sudah tak ada lagi

phiy mengatakan...

bangga punya unit kek gitu di indonesia,
malah aku baru tau kalo mereka juga punya robot mungil :D

attayaya mengatakan...

masih panjang perjuangan den sus
(seperti nama Raden Susastrawijaya)

mungkin bakal ada lagi noordin berikutnya

guskar mengatakan...

88 mmg angka yg banyak dipakai karena angka hoki.
salep kulit yg manjur juga pakai 88
atau showroom mobil bekal mereka punya merk mobil 88

bgmn pun saya salut dengan hasil kerja densus 88, yg membekuk para teroris...

suwung mengatakan...

tadi katanya bukan si noordin

Kandar Ag. mengatakan...

Meski Noordin belum ketangkep, tapi cikat-trengginase Densus 88 patut diacungi jempol. Aku turut bangga pada mereka! Bravo!

All the best, ya Mas!

Vicky Laurentina mengatakan...

Mengecewakan! Ternyata bukan Noordin!