Senin, 05 Oktober 2009

Dari Titik Awal Tapi bukan Nol

 

 

 

Sangat lama sekali saya tidak bikin psoting. Ini berkaitan dengan keadaan off line saya yang benar-benar sibuk, sehingga saya harus memilih mana yang harus menjadi prioritas utama untuk dikerjakan.

 

Sehubungan dengan itu, jelas yang utama adalah kewajiban.

Sejak pertengahan Agustus hingga akhir lebaran tahun ini, adalah kesempatan yang harus saya gunakan untuk menyeselaikan tugas di tempat kerja dan setelah itu Bye-Bye. Karena saya sudah punya sekema untuk menekuni usaha sendiri. Ini memang cita-cita saya yang lama terpendam. Kini tinggal selangkah lagi, maka akan saya mulai berpenghasilan tanpa harus jadi pekerja sebuah korporat. Inilah kebebasan saya untuk memulai tapi bukan dari nol, sebab modal kemandirian telah saya miliki. Nekat……!

10 komentar:

Kabasaran Soultan mengatakan...

Selamat menjadi manusia merdeka
Mudah-mudahan sukses dan jangan gampang menyerah.

pelangi anak mengatakan...

Sebuah awal yang bagus yang semoga akan menuju jalan teraihnya impian yang menjanjikan.

Apalagi modal utama sudah tertancap kokoh dalam hati 'tekat'...yang akan menjadi energi luar biasa yang akan bisa menghancurkan segala rintangan yang akan ditemui selama perjalanan menuju keberhasial kelak.

mocca_chi mengatakan...

jaid ingat postingan saya ttg mulai lagi dari nol, iya klo dari nol ntu namanya ga punya apa apa.lebih cocok dri awal memang

TRIMATRA mengatakan...

aku suka judulnya, "dari titik awal namun bukan 0 "

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bagus itu. semoga sukses ya.

BIG SUGENG mengatakan...

Semoga sukses dan selalu mendapat barokah dari Alloh swt. Amiin

bang FIKO mengatakan...

Setiap manusia menginginkan kebebasan itu. Suatu saat aku juga harus berada diposisi itu. Selamat Bro...

Pasang Iklan Gratis mengatakan...

Wah selamat ya, selamat menekuni usahanya sendiri tanpa harus bekerja kepada orang lain,
semoga sukses selalu.
memang lebih baik begitu kalo menurut saya, seperti cita-cita saya, jangan menjadi kuli, kalo bisa malah mempunyai kuli. hehehe..
salam sukses.
Iklan Baris

guskar mengatakan...

salut untuk mas rudy... yg berani untuk memulai melakukan bisnis sendiri..
semoga sukses..

suwung mengatakan...

sama bos