Kamis, 16 Juli 2009

BENARKAH?

Saat jalan-jalan di dunia maya tanpa sengaja menemukan sebuah web yang mau memberikan dolar secara cuma-cuma. Benarkah?

Tidak ada salahnya saya coba mendaftar. Tanpa ribet, hanya sebentar saja sudah terdaftar. Tapi syaratnya harus menginstal sebuah program bernama TickerBar. Dengan bekal sedikit keberanian-sebab akhir-akhir ini banyak virus bertebaran, dari virus H1N1 sampai H1N5-saya coba menginstalnya. Dan jreng… muncullah tickerBar itu persis di atas Mozilla saya. Loh kok gitu, jadi sempat kaget juga.

Tapi, anti virus saya kok nyante aja, gak ada peringatan sama sekali. Wah berarti aman. Beberapa saat saya menunggu, dan tidak ada masalah. Sambil bekerja di rumah, saya tetap on line. Printer terus saja mencetak uang eh foto maksudnya, karena pelanggan terus berdatangan sampai pukul 10.30 tadi, bahkan ada beberapa orang yang ninggalin kerjaan. Jadi belum sempat nengok si “Bar” baru itu.

Selesai mengerjakan tugas, coba baca-baca di Web yang punya “Bar” itu, ternyata ada sesuatu yang bikin tanda tanya, sebab di akun saya dolarnya sudah nambah 0,01 dolar. Penjelasannya pakai bahasa asing jadi saya tidak begitu paham, kurang lebih ia mengatakan bahwa kita dibayar $0,01 per jamnya jika online. Dan itu terbukti dengan bertambahnya jumlah akun saya yang tadinya 0 saat baru saja mendaftar.

Benarkah? Ada yang mau coba ini

14 komentar:

ADVINTRO mengatakan...

masih terlalu kecil kalo kita buka ato onlin di warnet, kayak aku, hehe tapi kalau yang pake pengusaha warnet sih, oke banget tuh

BIG SUGENG mengatakan...

Hayo siapa mau coba lagi
siapa tahu ya....

guskar mengatakan...

ntar kalo dollarnya mas rudy sdh nyampe $1000 dalam seminggu ini, sy mau nyobain.. he..he..

senoaji mengatakan...

weh??? mosok ahhhh???

mocca_chi mengatakan...

jah, ga berani ah nyoba. kr menurut logika, buat apa mereka ngebayar kita kr online terus????

riosisemut mengatakan...

Iya Sob, masak tadi pas tak ceklik lanjutkan, malah muncul ke reduxmedia.com, kna virus ini.
Hayo kamu scan dulu

riosisemut mengatakan...

Aku gak mau nyoba ah, takut virus yg malah masuk

Kabasaran Soultan mengatakan...

Ngak berani nyoba akh.... ntar kemasukan flu babi lagi..
he-he-he

Dedot mengatakan...

pengen nyoba juga seh,tapi.... :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

masa sih? enak banget dong kalo gitu.

Tukang Komen mengatakan...

wah... $0,01 yah... trus minimum paymentnya $100? berarti untuk bisa diambil harus online 10000 jam dong... we...he..he.... curiga juga sih dengan situs yg model ginian....

Cerita Tugu mengatakan...

aku belum coba dulu ya...soalnya masih ragu.apa iya si orang ngasih uang cuma-cuma apa ngga ada ekornya dibelakang nanti

ceritaeka mengatakan...

Wow ini info bagus :)
lumayan nich..
cukup 4 bulan online dapat satu juta jika satu hari OL 8 jam lho :) hehhe

Newsoul mengatakan...

Siip, selamat atas dollarnya. Kalau udah banyak dan cair, traktir ya, hehe.